Selasa, 29 Mei 2012

Aditya Gusti Nugraha Blog

Selamat Datang di Portofolio Saya

Sebelumnya saya ingin memperkenalkan diri terlebih dahulu, Saya adalah seorang mahasiswa tingkat akhir di salah satu perguruan tinggi swasta yang berada di kota Bandung yang saat ini sedang menjalani masa proyek akhir atau skripsi. Mungkin inilah masa masa yang cukup menjenuhkan selama menjalani perkuliahan, yah maklum lah saya bukan termasuk mahasiswa yang rajin dan taat. hehe.. 
Hobby saya di dunia fotography sangatlah besar, walaupun saat ini kemampuan masih di tahap pemula. Namun hal inilah yang membuat saya terus melakukan pembelajaran. Bagi saya sebuah foto dapat menyimpan suatu moment dan mengabadikannya. Selain itu sebuah foto juga dapat menceritakan kisah yang mungkin akan terlupakan di masa mendatang. Saya menyukai photography dari semenjak umur saya masih 15 tahun. Saat itu saya masih kelas 3 SMP, dan mulai belajar menggunakan kamera analog. Dari sana banyak hal terjadi yang membuat saya makin mencintai dunia fotography.  
Berikut ini adalah beberapa foto yang telah saya ambil beberapa waktu lalu. :

(KLIK GAMBAR UNTUK MEMPERBESAR)
Foto ini saya ambil di Kota Baru Parahyangan, waktu itu saya dan teman teman sedang dalam perjalanan ke cianjur, dan kami tertarik dengan labotarium yang posisinya terletak di pinggir jalan,  kami pun mencoba masuk kedalam, dan  tidak menyangka sekali kami akan di usir oleh satpam yang bertugas disana karna kami masuk tanpa ijin, tapi untung saya sempat mengabadikan foto ini.

(KLIK GAMBAR UNTUK MEMPERBESAR)
Sedangkan yang ini berlokasi di Braga Bandung waktu itu saya sedang beristirahat setelah seharian keliling bandung mencari pedagang kaki lima yang menjual lensa bekas yang nantinya untuk di jual kembali. Waktu itu saya berdua dengan seorang teman. Kebetulan cuaca saat itu sangatlah bagus, moment yang tempat untuk mengambil foto. Ketika sore menjelang magrib, saat kendaraan yang melintas mulai menyalakan lampunya, saya mulai memotret di pinggir dengan alat bantu tripod karena gambar ini saya ambil dengan setingan speed yang sangat rendah.
Banyak sekali pengalaman menarik yang saya alami selama ini ketika berburu gambar, mungkin akan saya ceritakan di postingan selanjutnya. Untuk sementara sekian dari saya dan terimakasih. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar